Rabu, 21 Januari 2009

Buih Shampo Cahterine Zeta Jones Senilai 3,6 Juta


Rambut merupakan mahkota kepala. Tak jarang, rambut membuat penampilan makin cantik.

Seperti halnya yang dirasakan aktris Catherine Zeta Jones. Bagi istri Michael Douglas ini, kecantikan tubuh dan rambut adalah segala-galanya. Bahkan untuk merawat rambut indahnya, pemain film Zorro itu tidak segan-segan merogoh koceknya sedalam US $ 400 atau setara dengan 3,6 juta rupiah.  Itu hanya untuk sekali keramas dengan menggunakan shampo khusus. 

Seperti dikutip dari Female First, sampo yang digunakan Catherine tersebut terbuat dari caviar, makanan yang berasal dari telur ikan sturgeon. "Catherine menemukan shampo caviar itu musim panas lalu. Dia terkesan dengan efek shampo itu pada rambutnya," kata seorang sumber yang bekerja di salon langganan bintang film 'Zorro' itu.

Tak mudah bagi Catherine untuk mendapatkan shampo khusus tersebut. Pasalnya, sampo caviar itu diterbangkan langsung dari Iran, 5 hari sebelum aktris cantik itu mengunjungi salon langganannya di London, Inggris. Kendatipun begitu, ibu dua anak ini tidak sia-sia mengeluarkan anggaran sedemikan besar demi rambutnya. Pasalnya, Di manapun Catherine berada, rambutnya selalu terlihat hitam berkilau dan sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar