Minggu, 25 Januari 2009

Britney Spears Bangga Jadi Simbol Seks !


Dianggap sebagai simbol seks rupanya tak membuat Britney Spears gerah. Ia justru bangga dengan anggapan yang melekatkan dirinya pada segala yang berbau seks. "Rasanya menyenangkan dianggap jadi simbol seks," katanya dengan bangga.

Ia mengaku anggapan seksi dari orang-orang cukup menghibur.

"Saya senang dengan anggapan banyak orang bahwa saya adalah simbol seks. Saya pikir kita akan tampak lebih seksi jika menjadi diri sendiri. Dan jika ada orang bilang kita seksi pasti akan ada perasaan aneh. Maksud saya, bohong jika ada perempuan yang tidak senang dikatakan seksi. Kita semua senang merasa seksi," ungkapnya.

Namun, ibu dari Sean Preston (3) dan Jayden James (2) ini mengaku benci jika orang masih mengait-ngaitkannya dengan kesalahan-kesalahan yang membuatnya harus berurusan dengan hukum beberapa tahun lalu.

"Saya telah membuat kesalahan. Saya tak ingin para remaja melakukan hal yang sama. Saya tak suka tanggung jawab, dan saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan," kata mantan istri Kevin Federline ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar