Minggu, 25 Januari 2009

Victoria Beckham Desain Gaun Untuk ke Toilet


 Setelah sukses melaunching koleksi pakaian perempuan beberapa waktu lalu, Victoria Beckham berniat bikin terobosan lagi. Ia kini ingin membuat gaun khusus ke toilet.

Niatnya itu muncul karena selama ini ia merasa tidak nyaman ke toilet dengan baju yang dipakainya. Menurut istri pesepakbola David Beckham itu, banyak hal dari pakaian perempuan yang menimbulkan ketidaknyamanan saat berada di toilet.

"Aku bisa merasakan gaun mana yang nyaman saat sedang duduk (di toilet). Dulu saat aku melihat gaunku di foto (setelah duduk) aku melihat bagian dadaku naik hingga ke leher karena korset yang tidak nyaman," ujar Vic saat mengungkapkan ketidaknyamananya seperti dikutip detikhot dari Femalefirst, Rabu (3/12/2008).

Menurut mantan anggota grup vokal Spice Girl itu masalah kenyamanan berpakaian memang cukup serius. Untuk itu ia selalu mengutamakan kualitas detil bahan pada setiap rancangannya. 

Vic memang bukan pemain baru di dunia fesyen. Sebelumnya ia juga memiliki produk jeans dengan mereka DvB. Namun sayang penjualan jeansnya tak cukup baik di pasaran. Perempuan yang juga dikenal sebagai Posh Spice itu dianggap tak mau ikut serta membantu memasarkan produknya.


Sumber : http://www.detikhot.com/read/2008/12/03/132040/1047221/233/victoria-beckham-desain-gaun-untuk-ke-toilet-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar